Menu Makan Sehat Ala Anak Kos Menjelang Bulan Ramadhan

Menu Makan Sehat Ala Anak Kos Menjelang Bulan Ramadhan

Menu Makan Sehat Ala Anak Kos Menjelang Bulan Ramadhan - Sadar atau tidak, biaya makan sehari-hari lah yang membuat pengeluaran anak kos menjadi sangat membengkak. Hingga, di akhir bulan pun anda harus pandai-pandai berhemat agar sisa uang bisa cukup hingga awal bulan yang akan datang.

Di akhir bulan untuk menghemat pengeluaran uang menjelang bulan Ramadhan, biasa anak kos memilih menu makanan dengan biaya seminim mungkin. Meskipun berhemat, sebenarnya anda masih bisa mendapatkan makanan yang bergizi. Berikut kami berikan tips memilih Menu Makan Sehat Ala Anak Kos Menjelang Bulan Ramadhan!

Berikut ini adalah Daftar Menu Makan Sehat Ala Anak Kos Menjelang Bulan Ramadhan :

  • Nasi Goreng

Sebagai anak kos yang jauh dari orang tua, tentunya anda harus bisa memasak untuk menghemat biaya makan selama ngekost. Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan yang pembuatannya cukup sederhana dan biayanya cukup murah meriah. Terutama jika di akhir bulan menuju rhamadan. Pastinya budget sudah mulai menipis, dan hanya tersisa nasi dan telur saja. Tetapi jangan salah, nasi goreng ini juga salah satu menu makan yang mempunyai gizi baik.
  • Steak Tempe

Bukan hanya daging, tetapi anda juga bisa membuat steak tempe. Jangan remehkan tempe ya, Karena sebenarnya tempe ini memiliki kandngan protein nabati yang baik untuk kesehatan tubuh. Jadi, saat kantong anda mulai menipis dan ingin makan enak juga bergizi jangan risau. Karena, anda bisa membuat steak tempe. Tidak hanya hemat, dengan menu makan yang satu ini anda bisa mekan nikmat dan sehat.

  • Kentang Goreng

Tubuh tentu membutuhkan asupan karbohidarat yang cukup kan. Nah, bagi anda anak kost yang mulai krisis pada akhir bulan menuju Rhamadhan tidak perlu khawatir. Karena, dengan mengkonsumsi kentang gorang saja perut bisa kenyang, tubuh sehat dan uang anak tidak akan kebobolan. Jadi anda masih bisa makan nikmat dengan harga yang murah kan.

Bagaimana, mudahkan untuk makan sehat, murah dan nikmat di akhir bulan rhamadan. Nah, bagi anda anak-anak kost sebaiknya coba tips yang telah kami berikan. Semoga informasi postingan kami kali ini bisa membantu para anak-anak kost.

Post by : Media Kesehatan

Komentar